Senin, 16 Juni 2008

Sufi Fangky

Sekarang ini, susah ya mencari teman yang bisa diteladani. Coba dech lihat temen2 kita di rumah atau di sekolah. Kebanyakan lebih asyik memperhatikan penampilan fisik aja. Poko'e nggak mau kalah sama seleb. Walaupun nggak semua temen kita kayak gitu,ya. Belum lagi kalo kamu lihat sinetron remaja yang diputer di TV atau film remaja yang diputer di bioskop belakangan ini, semua hanya menampilkan so2k remaja yamg glamour,gaul, tampang keren tapi melupakan 1 sisi. yaitu, penampilan "dalam" yang basa kerennya Inner beauty. Padahal, inner beauty nggak kalah penting,lho!!! Sapa sich yang betah bergaul ma temen yang walaupun tampangnya keren, tapi sifatnya suka bo'ong,sombong, sotoy alias sok tau de el el. Gak asik banget khan?!! Tentu QT lebih suka ma orang yang tampang byasa ja tapi sopan, enak diajak ngobrol, rendah hati, shaleh lagi!! kayak Q nie, he......he.....he.....Narsis!!

Kata orang "jadi anak Gaul?" itu impiannya remaja. Tapi, jadi anak gaul yang shaleh? mang ada? Kayaknya susah,tu. Ntar disuruh ini, disuruh itu lagi! Ogah aH!! Ribet!

Eit,tenang...tenang...jangan mikir yang macem2 dulu! Siapa juga yang bilang jadi anak gaul yang saleh itu susah? Nah, kamu tw dong Hakeem Olajuwon? Buat kamu2 yang doyan basket pasti knl ma doi, sang Superstar NBA. Walaupun terkenal seantero jagat doi ttp low profile, ramah dan yang paling penting, ttp taat beribadah! Orang ttp salut ma doi meski tampang byasa ja. Kenapa bisa begiti? Nah, ni dia yang namanya sufi fangky!!!

Nggak da orang shaleh tanpa usaha sungguh2 untuk mempertahankan kefitrahan penciptaan Manusia.Untuk itu mo jadi sang Super Fangky butuh niat dan kerja keras. Mau?!!!


By Fitri Hariani

Tidak ada komentar: