Sabtu, 21 Juni 2008

JATUH CINTA PADA SAHABAT

Aku bingung,mengapa hal ini bisa terjadi dan menimpa diriku? aku jatuh cinta pada sahabat aku sendiri.TUHAN apakah ini satu kesalahan? atau satu petunjuk dari-MU? Jujur aku sama sekali tidak mengerti dengan perasaan aku sediri.Apakah aku akan terus memendam cinta pada sahabat aku sendiri? Sampai kapan? akhhh....pusing,,,pusing aku dibuatnya,apa kata teman-teman aku nantinya?

Tapi disisi lain,aku tidak bisa bohongi perasaan aku sendiri.Aku benar-benar cinta sama Dia.Aku nggak peduli Dia cinta atau nggak sama Aku.Yang pasti rasang sayang yang ada dalam hati Aku hanya untuk Dia.

Paula,Paula dimata gw loe cewe paling perfect.Itulah sepenggal kalimat yang sering aku lontarkan ketika saat aku lagi bersama Dia.Buat aku paula adalah gadis yg paling perfect,baik,cantik,dewasa,pokoknya semuanya deh.Paula is the bestlah.

Paula andai saja Kau tau perasaan Aku ke kamu,mungkinkah Kamu juga akan punya perasaan yang sama ke Aku? Aku selalu berangan-angan memilikimu sebagai kekasih,bukan sahabat seperti sekarang ini.

Paula,aku nggak tau perasaan ini akan kusimpan untukmu.Semoga suatau saat kamu bisa tau isi hatiku yang sebenarnya.lup u.

By : LiEn mUrniAti U.

Tidak ada komentar: