Senin, 16 Juni 2008

CINTA TERPENDAM


Aku……

Aku tak bisa membohongi diriku sendiri

Aku tak bisa membohongi hati nurani

Tapi ku tak bisa berkata apa adanya

Aku tak bisa jujur mengatakannya

Aku…..

Cukup memendam dalam hati

Cukup menahan dan menjaga hati

Tanpa saling menyakiti

Dan tanpa saling melukai

Maafkan aku……

Mungkin ini memang nasibku

Mungkin ini memang jalan takdirku

Yang hanya bisa melihat dan memandangmu

Dan hanya bisa memendam rasa sayang dan cinta untukmu

Aku……

Aku bisa merasakan bahagia

Aku bisa merasakan sedih

Jika engkau merasa bahagia

Dan jika engkau merasa sedih

Aku…..

Hanya bisa melakukannya untukmu

Hanya bisa tertawa dan menangis karenamu

Hanya itu yang aku rasa

Merasakan selalu bersamamu apa adanya

Aku……..

Memendam rasa sayang ini sendiri

Tanpa engkau sadari dan engkau mengerti

Besarnya rasa sayang dan cinta ini

Rasa sayang dan cinta yang aku alami

By: Mahneta Prabandari

1 komentar:

IBU TIRI mengatakan...

IYO TAH???
APUS......