Minggu, 15 Juni 2008

CINTAKU NAFAS TERAKHIRKU


CINTAKU NAFAS TERAKHIRKU
Sayang…., aku masih bisa rasakan denyut jantungmu
Aku masih bisa rasakan lembut nafasmu
Dalam kebersamaan kita yang sangat singkat

Saat ini….
Denyut jantung dan hatiku hanya untukmu
Beratnya nafasku, kala mengingat tentang kita
Tentang kamu dan aku yang sekarang tak lagi bersama…

Sayang……
Rasa itu begitu kental di batinku
Rasa ingin menyayangi dan memiliki cintamu kembali
Rasa ingin slalu bersama dan miliki kebahagiaan denganmu

Sayang….
Maafin aku yang telah merusak mimpi indahmu
Mimpi yang slama ini kamu bangun dengan rasa kagummu terhadapku
Mimpi milik kita yang telah kulalaikan dengan keegoisanku

Sayang…..
Sediam apapun kamu, cintaku tetap membara
Sekeras apapun kamu, aku gak akan lelah untuk berharap padamu
Karna kuyakin…, cintamu hanya untukku

by Pinanggih Putri R

Tidak ada komentar: