Minggu, 15 Juni 2008

"Ketika Persahabatan Menyakitkan"


  • Kisah 2 remaja Nindy and Marta yang sama-sama bertemu di bangku SMA dan akhirnya mereka manjadi sahabat. Awalnya perjalanan mereka indah, namun persahabatan itu berada di ambang pintu kehancuran karena adanya"Penghianatan"salah 1 dari mereka.

Dua tahun yang lalu ada 2 remaja yang bertemu di pintu gerbang SMAN 1 Rogojampi di sana mereka kebingungan mencari tempat pendaftaran untuk siswa-siswi baru dan akhirnya mereka berjalan berdua menuju ke tempat itu.
Setelah beberapa hari pengumuman siswa yang lolos seleksi PMB sudah terpampang di Aula. Ternyata disana ada nama mereka berdua 1 kelas lagi . . nah finally sejak itulah mereka menjadi akrab and bersahabat.
Mereka sangat senang karena keesokan harinya sudah resmi menjadi siswi SMA. Awalnya persahabatan mereka sangat indah, kemna-kemana selalu berdua, selalu mengisi and percaya
Namun . . . itu hanya berlangsung sebentar karena Nindy udah tau sosok marta yang sebenarnya. Ya kira-kira sejak kenaikan kelas XI mereka agak renggang, you know what happend ???(Semua ini karena Marta)
Al~kisah
Nindy punya teman akrab sejak dia SD namanya Saiful(ya dia sudah menganggap Saiful seperti kakak kandungannya sendiri). Tapi memang Nindy sudah lama menyimpan perasaan lebih kepada Saiful, selama beberapa tahun Nindy berusaha merahasiakan perasan itu dari Saiful but akhirnya Saiful tau yang sebenarnya. So dengan perasaan yang penuh kebingungan Saiful memberanikan diri untuk bertanya kepada Nindy(yang sudah ia anggap adiknya sendiri) tentang kebenaran berita itu.
and ternyata that right . . . !!! dan Saiful pun berani buat ungkapin perasaannya juga kepada Nindy kalau dia juga menyayanginya lebih dari seorang adik. Finally, mereka be2 memilih untuk menjalin hubungan kekasih . . .
Setelah hubungan itu berjalan beberapa waktu, sebelum Nindy bercerita kepada sahabatnya "Marta" ternyata dia sudah tau dari teman-teman Saiful, ya secara rumah Saiful tidak jauh-jauh amat dari rumahnya.
Bodohnya Nindy belum tau kalau sebenarnya Marta juga suka sama Saiful, step by step penghiatanatan pun tercium oleh Nindy . . . Spontanitas Nindy pun menjadi membenci and kecewa dengan sikap Marta. Karena ternyata orang yang di percayainya telah tega menusuknya dari belakang. Didepannya dia bersikap baik and manis namun tidak ada yang nyangka ternyata di belakang dia sudah tega menghasut and mengadu Nindy dengan Saiful, dengan alsan Marta ingin memilikinya.
Ninidy pun sudah tak kuat melihat perlakuan sahabatnya itu, akhirnya Nindy and Saiful memutuskan untuk mengakhiri hubungannya(ya . . . memang bukan hanya Marta saja but ada suatu masalah yang datang dari dalam juga) mereka memutuskan semua ini demi masa depan Saiful akan tetapi mereka masih menjalin hubungan baik meski tak seperi seorang kekasih pada hal-nya melainkan seperti seorang kakak-adik yang sebenarnya.
Akhirnya persahabatan mereka ber2 renggang But tidak ada kepercayaan lagi dari Nindy kepada Marta, walaupun Nindy selalu baik and masih menganggap Marta sebagai teman-nya.
  • Dari semua kejadian itu kita mendapat pelajaran yang bermakna buat hidup kita yakni "Pilihlah seorang teman yang tidak hanya baik dari luarnya but baik dalamnya itu juga penting lho . . . !!! sebelum menjadi seperti kisah antara Marta and Nindy."
Oke my~sobat sampai jumpa lagi di kisah-kisah yang akan Q publikasikan di blogger SEPADU, so tunggu and jangan pernah bosen yaw, karena kisah-kisah yang ku tulis akan selalu membuat kalian cemua ceneng . . . hehehe

by"Nikmatur Rosida"

Tidak ada komentar: