Sabtu, 14 Juni 2008

Apa Yang Di Butuhkan Cinta?



Apa Yang di butuhkan cinta...
Kecantikan..ketampanan..materi?
kalo boleh aku bilang..
Kehadiran adalah segalanya..
Gak percaya..aku punya cerita untuk itu..


Dahulu..kala...
kayak cerita jaman dulu ajah..
ada dua orang yang saling mencintai..
cow e ganteng, cew e cantik..
pacaran dah 10 tahun lebih..
tapi cow tu gak berani nikah..karena gak punya kerjaan..

akhirnya....sang cow ketemu kenalan lamanya...
trus mereka bincang2 ez..akhirnya cow tu dapat tawaran kerja
ke luar negri dengan gaji yang cukup besar..
lalu dia minta pendapat ma cew e..
"yank aku dapat kerja di luar negri..kita akan segera menikah
bayangin ajah..20 juta/bulan.."
Cew menjawab.."mas berapa tahun disana?
trus kalau aku kesepian gemana?"
Cow: "cuma 1 tahun..entar uang e tak tabung..
untuk modal aku kerja disini..
aku janji akan mengirim surat setiap hari.."

besoknya dia berangkat..sesuai janjinya..cow tu mengirim surat setiap hari..
kadang coklat..kadang bunga..dia cow yang setia..hingga akhir tahun..
cew nya nagih janji agar dia pulang..tapi sial nya..
cow: "yang gajiku naik 30 juta/bulan, aku janji tahun depan pulang
kan lumayan untuk biaya anak2 kita, aku juga akan selalu
mengirim surat buat kamu.."
cew:"y wes terserah....!!!!"
akhirnya dia nggak pulang..

Ehh..3x..
Celakanya....perusahaan itu menaikan gaji karyawanya 10 juta tiap tahun...
jadi..cow tadi trus2an gak jadi pulang setiap akhir tahun..
hingga sampai tahun k 7...
dia mendapat surat dari cew...
Setelah di baca....

SURAT UNDANGAN PERNIKAHAN

siapa yang menikah...????
ternyata cewnya tadi udah kebelet...
jadi dia nikah duluan...
bisa tebak dengan siapa????
bukan orang kaya, gak tampan, biasa aja..
tapi dia sering hadir di hadapan cew tadi..
siapa dia???.

Ternyata dia menikah dengan PAK POS yang selalu
mengantarkan surat sang cow setiap hari selama 7 tahun..
THE END...
SAD ENDING....................."-(




by;Riska Helmi S.


Tidak ada komentar: