Kamis, 05 Juni 2008


Sahabat

Sosok sahabat ini sangat dominan pada diri kita
Namun keberadaannya sangat sulit untuk dicari,apalagi yang namanya sahabat sejati.

Seorang sahabat akan selalu menemani kita dalam keadaan apapun,suka, duka selalu dilalui bersama.namun tidak jarang juga persahabatan itu rusak hanya karena masalah yang sepele.

Sebagai seorang sahabat hendaknya dapat membedakan antara cinta dan sebuah persahabatan.Karena didunia ini nggak kan ada yang namanya mantan sahabat,tapi mantan pacar so pasti ada,ya nggak???!!!!

Jika kita sudah menemukan sahabat sejati itu setidaknya kita harus bisa mengerti dan memehami pribadi masing-masing agar kelak jika ada suatu masalah dapat diselesaikan dengan segera tanpa merusak persahabatan yang sudah ada sejak lama.

Biasanya nich,,,jika ada masalah diantara keduanya yang dirasa sangat nggak biasa, marahannya tu lama,,,banget.Mau minta maaf gengsi,nggak minta maaf juga nggak enak karena pada dasarnya saling membutuhkan.So lo kita punya sahabat jangan sampai telat komunikasinya, dan juga jangan terpengaruh sama hal-hal yang dapat merusak persahabatan itu sendiri."Intinya kita harus bisa saling percaya".



By:Riska Helmi S.


Tidak ada komentar: