Selasa, 10 Juni 2008

Grinding My Music...so nice...!!!






Emang paling pusing kalo musti bangun pagi, berangkat sekolah, trus nyampe di sekolah ulangan kimia, abis itu di hukum ma guru gara-gara ga ngerjain tugas, trus yang paling ga enak ni ye, di sekolah ga ketemu ma orang yang kita kangenin, wich…pasti ga enak bwanget tuch!!

Kalo udah gini, ga ada yang laen lagi bakal gue lakuin selaen dengerin musik kesayangan gue. Yaitu musik cadassss…!!!

Alunan musik yang satu ni emang ga ada duanya. Dalam suasana apapun, lagi seneng, stress, pusing, patah hati, jatuh cinta pokoknya apaaa aja!Pasti ini jalan keluanya…

Pokoknya kalo udah dengerin musik yang satu ini, ang namanya kepala ga bakalan bisa berhenti goyang n ngangguk-ngangguk. Yang namanya hardcore, grindcore udah nyatu banget ama jiwa gue. Yang namanya musik punk udah ngeklop banget ama diri gue.

Emang ini yang gue cari. Sensasi asyik yang ga ada abisnya, beda n yang pasti bikin puasss…!!!ga kayak musik-musik yang lagi ngetrend sekarang. Yang ga bias bikin puas, malah bikin ngantuk…

Death Metal…

Irama yang menggetrarkan jiwa yang selalu bikin ketagihan n ga pernah bikin bosen, ga pernah gue lewatin. Gue bias dengerinnya dari band kayak Purgatory, Tengkorak, Siksa Kubur meskipun koleksi gue blom lengkap. Musik yang identik dengan kegelapan ini ga ;lantas bikin gue terjerumus ke dalam hal-hal negative kayak penggemar musik metal kebanyakan. Gue tetep kolektif ma yang namanya gaya hidup ato kebiasaan. Sperti yang orang umum taunya kalo musik rock selalu identik dengan kekerasan, drugs, ato apa aja yang bersifat negative. Tapi itu smua nggak buat gue…

Ga ada yang namanya kekerasan ato drugs. Biasanya itu terjadi karena pergaulannya. Di kota-kota besar udah banyak banget komunitas-komunitas pecinta musik Hardcore Underground. Kebanyakan mereka salah jalan. Bahkan yang gue tau, pelakunya ada yang manggung make-upnya musti pake darah kelinci ato darah anjing. Trus buat band-band tertentu ada yang lirik lagunya pake bahasa yang ga lazim n gap antes buat di jadiin lagu contohnya yang pernah gue denger kayak gini :

Jancok taek asu…!!!

Taek jancok asu…!!!

Jancok raimu…!!!

Nah, gila banget kan??ada juga yang isinya tentang kebebasan yang ga ada batesnya.

Tapi komunitas underground ga selalu negative. Ada juga band Hardcore Underground yang salalu ngangkat tema-tema rohani ato keagamaan. Ada juga yang ngngkat tema social ato kritik tentang politik. Ni dia yang gue suka. Ternyata ada juga yang kayak gitu. Emang ga semuanya mengandung nilai-nilai negative. Buat kita yang masih di bukakan hatinya itu merupakan salah satu alternative buat kitra terhindar dari pengaruh-pengaruh buruk dari musik cadas…

Di kota-kota besar kayak gitu tu udah banyak banget. Tapi karena gue sekarang tinggal di Rogojampi, so yang kayak gitu-gitu blom ada di sini. Mungkin Cuma sedikit orang yang tau n suka ma musik jenis ini. Makanya blom ada komunitas Underground di sini.

Mudah-mudahan sampe nanti gue ato teman-temen uyang lain tetep dalam perlindungan Allah SWT. Amiieenn….

BY Al “Sashimi”

No Absent 10

XI IPA 2

Tidak ada komentar: