Sabtu, 31 Mei 2008

SASHIMI ROCKSTAR







AnCur, gOkil, rEseK, nYeBelin n Ga oke-oke amat…

But, yang bkin beDa adaLah :

Paling MalEZ baWain lagu-lAgu meLLoW, cEngeng, bAnci, n ga jElaz muSikaLitasnya,,

Biar kata lagi manggunG di aCara fOrmal, resMi, hajaTan orang nikah ato apalah,,kita seLalu bawain lagu-lagu nGerOck!!yang pEnting kita baWainnYa eNjoy..

dEngan kaTa laen kita tErmasuk band yang idEalis, coz kita eMang band “eCek-eCek” yang lom punya pengalaman apa-apa,tapi udAh bRAni nyLonong di aCara-aCAra gto deCh!!!

DenGan bEkal skill seaDanya Reezky, D.M.Z.,dan Al bRani tampiL di dEpan umum,,

Tau gak siH..???diEs nAtalies SMA N 1 ROGOJAMPI yang ke XXII, sashimi kayak kejatuHan duRen yang ga ada duRinya…!!!baYangin aza,, band-band yang udah berpengalaman lBh banYak dari pada kita kyK @%&@%#)(&^)%_(*^_^^_*$%@%#$%_)(*) lEwat ama kita…!!!gilA,, ga nyangKA banget kan…??!!

MeSkipun cuma dPt juara II tapi tu udh cukup nGebuktiin kalo usaHA kita sLAma ini ada haSilnya n ga sia-sia!!

Dengan laGu Arti sAhabat dari niDji sbg laGu wajibnya trz ditambah lagu yang kita CiptAin sendiri yang Berjudul CoNfiDenCe uDh bikin juRi kasiH nilai yang jauh dari perKiraan kami,, ato jurinya aja kali ya yang nGAco..!!!tapi Alhamdulillah kita masuK tiga besar yang keMudian iKut nGeramein acaRA wisuda KaKa-Kaka kLs 3.mnGkin ni jadi aWal dari kebAngkitan kita setelah skian lama jadi bAnd CemeN… But mEskipun gitu kita mAsih peRlu banyak Balajar, bElajar, n bErdo’a sama ALLAH. coZ masih baNyak band-band di SMA GURIT yang lebih berpengalaman daripada kita kyk Arsy Band yang juarA I truz Amity band seBagai juara III. N kita mEsti cOnfideNce Bwat nGejar impian kita.Coz takdir udah nunggu kita…


HISTORY OF SASHIMI :

Berawal dari persahabatan cowok-cowok cupu SMP kita berangkat coba-coba ngeband dengan formasi 5 personil. Abis itu karena sekolah SMAnya kita pisah tinggal kita bertiga aja yang ngejalanin. Karena udah lama banget berteman makanya kita jadi akrab banget n tu bikin selera musik kita masing-masing bias ngeklop jadi satu. Reezky(Vocal/guitar) yang cenderung ke Rock industrial, D.M.Z.(Bass) yang lebih ke Japanese Alternative n Al(Drums) yang suka banget ma musik brutal kayak Grindcore, Hardcore, Death Metal n Punk bisa kita mixing-in samuanya n akhirnya jadilah musik Sashimi dengan Aliran Musik yang kita anut “Japanese Metal”.

1 komentar:

IBU TIRI mengatakan...

maJu tRuz bUat sUShimi yOuw...!!!!
sAAt iNi mGkn kAlian dPt jUAra 2, tP bZk2 pZti dPt jUara 1 lok kLian mW usHA'n kRja KRs....